Proyek pekerjaan jalan produksi di Singkil terkesan proyek siluman

Singkil, Citraaceh.com
Pembangunan jalan produksi menuju ke kebun masyarakat di daerah Kampung Baru Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Singkil memalui plot anggaran Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun) Aceh Singkil, kini menuai pertanyaan. Penyebabnya, pembangunan jalan tersebut hingga saat ini belum ada di buat plan proyek.

Doyong salah seorang warga kepada Citraaceh.com mengatakan, pihaknya sangat merasa diresahkan dengan tidak adanya ketranparansi pekerjaan proyek tersebut. Terlebih tidak pekerjaan proyek tersebut tidak satu orangpun melibatkan orang kampong setempat.“Dugaan kami, ini proyek siluman yang menguntungkan pihak-pihak terkait,”sebutnya singkat.

Terkait hal tersebut, ketika wartawan Citraaceh.com mengkonfirmasi kepada PPTK Dishutbun Aceh Singkil, Amrizal, SP dengan tegas mengatakan pihaknya akan menegur rekanan pekerjaan tersebut.“Akan segera kita tegur,”sebutnya.


Namun, anehnya, hingga saat ini, Rabu (10/12), pekerjaan proyek tersebut masih belum dipasangkan plan proyek. Ketika awak media kembali mempertanyakan masalah tersebut sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Dishutbun.(RN)

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Pencak Silat Dan Jelajah Alam

Walikota Hadiri Malam Lepas Sambut Dandim 0101/BS

Wiranto Ambil Alih Jabatan Bambang Soeharto Di Hanura