PEMBENTUKAN PENGURUS KUTE LINTANG MUSARA BERJALAN SUKSES

Suasana musyawarah Kute Lintang Musara. Minggu (7/12) foto Kasim
Gayo Lues, Citraaceh.com
Pelaksaan acara muzakarah yang sudah lama direncanakan oleh tokoh masyarakat Kute Lintang, akhirnya terlaksanakan dengan baik dan lancar pada hari Minggu (7/12) lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, tokoh masyarakat, alim ulama serta prangkat desa lainnya. Acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan menyatukan kembali persatuan dan kesatuan masyarakat seperti pada tahun sebelumnya.

Acara dilaksanakan bertempat digedung Balai Nusa Indah jalan Blangkejeren-Takengon, kecamatan Blangkejeren yang dihadiri peserta yang hadir dari tokoh masyarakat, Drs H. Abu Bakar Jasbi, Ramli Syarip anggota DPRK dari partai Demokrat, Abdul Wahab dari partai Gerindra, Sudirman mantan anggota DPRK, Drs Tengku Khairul Abdi. tokoh agama Tengku H. Aman Minta dan para kepala desa Kute Lintang, desa Bustanussalam, desa Rerebe, desa Sangir, persiapan desa Gunyak dan desa Gajah.

Dari  musyawarah tersebut dihasilkan kesepakatan bersama untuk mengangkat Said Muhtar sebagai Ketua Kute Lintang Musara. Selain itu juga disepakati Kute Lintang Musra tidak berkaitan dengan partai politik.

Sebagai ketua terpilih, Said Muhtar mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Kute Lintang Musara dan harapanya kedepan dapat berjalan baik sesuai dengan yang sudah direncanakan bersama, sehingga persatuan dan kekompakan dapat terjalin baik dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat kute lintang musara nantinya. (M.KASIM)

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan Pencak Silat Dan Jelajah Alam

Walikota Hadiri Malam Lepas Sambut Dandim 0101/BS

Wiranto Ambil Alih Jabatan Bambang Soeharto Di Hanura